Opera Mini 5 Final (optimized for telkomsel)

setelah membandingkan opera mini beta dengan final yang baru saya download ini begitu banyak perbedaannya. Pertama, booting screennya berubah seperti pada gambar samping kiri. dan ada logo telkomselnya lho pas booting… LHO KOK BISA?! itu karena Opera telah bekerjasama dengan Telkomsel untuk aplikasi Opera Mini. dan ini yang perlu dicatet: Telkomsel juga menawarkan tarif khusus untuk para pengguna Opera Mini, yang katanya lebih murah dari tarif data normalnya:mrgreen:. Masalah seperti apa billing tarifnya, saya juga belum mengerti. Sedangkan tampilan halaman utamanya akan tertampil seperti gambar di sebelah kiri. Menurutku, kualitas image-nya agak di turunkan, tak lagi kelihatan elegan seperti dulu(barangkali ini dia alasannya kok  bisa murah😦 , menurutku ini lebih jelek dari yang dulu. Kalau masalah kinerja, nach ini yang patut diacungi jempol. Opera Mini 5 Final ini tak lagi seberat Opera Mini 5 Beta.


Beberapa fitur Opera Mini 5 antara lain :

  1. Multi tab : membuat kita bisa membuka beberapa halaman web sekaligus (seperti versi beta 2). Tapi kalau kita terlalu banyak menggunakan fitur Multitab ini, Aplikasi Opera Mini 5 akan berjalan lambat. Apalagi untuk ponsel yang mempunyai RAM yang rendah😦, pasti Aplikasi Opera Mini 5 ini akan langsung hang.
  2. Download Manajer : menurut informasi yang ada di website Telkomsel, Fitur Download Manajer di Opera Mini 5, mampu melakukan pause dan resume pada file yang di download. Tapi ketika saya test untuk download, Aplikasi Opera Mini akan Closed dan download akan di gantikan oleh Browser bawaan Ponsel. Apa cuman Aplikasi Opera Mini 5 di ponsel saya yang agak error, atau teman teman juga mengalaminya?
  3. Save Page : dengan fitur ini kita bisa menyimpan halaman web, untuk kita baca secara offline. Ini termasuk salah satu fitur yang paling sering saya gunakan.
  4. Opera Link : di gunakan untuk mensinkronisasikan Aplikasi Opera Mini 5 dengan Browser Opera 10.50 di Komputer (klo di laptop ku aku lebih prefer ke mozilla fierefox gak tau kenapa wqkkqkqk, makanya fitur ini buatku gak dipakai)
  5. Kompresi Data : ini merupakan kelebihan Aplikasi Opera Mini 5 di bandingkan Aplikasi Browser yang lain. Dengan fitur ini, kita akan lebih menghemat biaya untuk membuka halaman web, karena halaman web yang kita buka melalui Opera Mini sudah di kompresi hingga 80%.
  6. Berjalan pada sistem Java : jadi hampir semua ponsel yang ada saat ini mampu menggunakan Aplikasi Opera Mini 5 ini.
  7. Tapi di balik semua kelebihan itu, masih ada beberapa kekurangan. Beberapa kekurangan tersebut antara lain :
  • Aplikasi Opera Mini 5 Final ini yang masih terhitung berat untuk dijalankan pada ponsel yang punya RAM minim.
  • Belum mendukung flash, karena aitu masih agak ulit kalau di gunakan untuk mendownload file file di tempat download yang menggunakan flash seperti 4shared. Tapi karena kekurangan yang satu ini, Opera Mini irit untuk browsing.

😯 OPERA MINI HANDLER 😯

nahhh apalagi yang ini ono…😕

teman-teman sekalian pasti suka klo ngenet ITU GRATISSSSSSSSS… emang bisa? ya bisalahh. ada pepatah bilang “selalu ada jalan lain ke sana”:mrgreen: caranya akan kita bongkar pelan2… dan perlu saya tekankan disini bahwa saya penulis blog tidak ikut dalam pengembangan aplikasi yg query ny sudah diacak-acak ini. saya hanya menyampaikan kembali apa yang sudah terlanjur bertebaran di internet oleh hacker-hacker lihayyy 8)

apa itu opera mini handler?

Aplikasinya sudah di modif supaya bisa mengganti server secara manual dan bahkan bisa gratis gprs. tujuannya memanfaatkan browsing gratisan dari vendor penyedia layanan.

apa saja yang saya butuhkan?

aplikasinya plug and play kok. gak usah utak-atik sana sini… coz udah di oprek sama hackernya. dan banyak yang mengeluh klo aplikasi ini hanya bisa dijalankan di ponsel pintar (smartphones) semcam 5800 EM N71 X8 N8 dll.  yang memiliki ram lebih dari 128 mb, serta berbasis symbian. diluar itu agak berat jalaninnya

dimana saya bisa mendapatkannya?

coba lah anda klik >disini< dan >disini2<

akhir kata Jika kamu menggunakan internet gratis ilegal diatas tentunya kamu terpaksa membeli ponsel symbian, “kue” yang kamu dapat ga permanen jadi harus terus gaul (baca: up to date), bahkan jika pulsamu cukup banyak, kamu bakal tidak sadar di palakin oleh operator sekali waktu. Dan ada resiko kartumu akan diblokir oleh operator, nah tentu kamu tidak ingin itu terjadi kan

Dan itu tidak sepenuhnya gratis jika dipikir-pikir, karena kamu tidak sadar musti mengisi pulsa juga agar tetap bisa berinternetan gratis (tetap dalam masa aktif), contohnya IM3, kamu musti ngisi pulsa 25rb/bulan agar tetap bisa make internet gratis, padahal dengan axis asix kamu cuma modal 10rb untuk internet gratis sebulan (1mb/hr), dan ga masalah dipake di PC.

:arrow:Jadi kalo saya sih lebih simple dan ga banyak pikiran make yang legal aja gratisannya karena ga repot dan yang penting legal!!

2 thoughts on “Opera Mini 5 Final (optimized for telkomsel)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s