(Lanjutan post…) Catatan harian pasien dokter gigi bag. 5

ketemu lagi… hehehe.

judul kali ini: CABUTTT lagi.

sesuai dengan postingan saya sebelumnya disini jam 9.30 pagi tadi saya mencabut gigi saya 2 buah lagi (sesuai instruksi drg. gigi saya

nahhh banyak perubahan terjadi dalam kontrol ke-5 ini. yaitu mulai ratanya posisi gigi yang berantakan dibeberapa tempat… nanti bisa dilihat di gambar bawah, walaupun belum rapi benar. trus dipasangnya archwire yg dikepang-kepang (aku gak tau nama kedokterannya:mrgreen: ) dan dipasang juga power O chain buat narik susunan gigi atas dan bawah.

berikut gambar-gambarnya:

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

nahh dua gigi yang saya lingkari

menggunakan tinta ungu adalah gigi yang dicabut!

gambar kedua:

gigi baru saja dicabut, banyak darah

dimana-mana! ketika postingan ini

diketik pun masih ada pendarahan… (bleeding)

Foto ketiga:

nahh foto yang ini ketika pemasangan

archwire baru yg dikepang-kepang

dan ligature O chain dan ligaturure

biasa dipasang untuk menaik dan merapatkan gigi kebelakang.

seharusnya biru dongker… karena stok lagi abiss jadi ijo metalik aj,

masih ok kan🙄

kejadian yg super cepat adalah ketika tulisan ini dibuat sudah terjadi pergeseran (walaupun gak banyakk cuma 1 mm hanya dalam tempo 5 jam an saja) di lingkaran ungu kanan bawah klo diliat dari gambar. wadauuuu sakitnya! 😈

nah sekian dulu tulisan saya kali ini, semoga berguna informasinya. salam behel! 😀

catatan;
"post ini telah mengalami edit tanpa striketrough I am apologize for any inconvenience."

7 thoughts on “(Lanjutan post…) Catatan harian pasien dokter gigi bag. 5

    • terima kasih qibe udah berkomentar…

      qibe bisa melihat postingan saya sebelumnya (karena smile make over… ala imaya dental clinic merupakan postingan berseri, saat komentar ini ditulis sudah ada lima seri diterbitkan, mengenai harga bisa dilihat di postingan ke-1 di link berikut: http://wp.me/pSfR6-d

  1. Ping-balik: PP (premier post): Catatan pasien dokter gigi bag. 1 « Laporan Ono kepada Dunia

Tinggalkan Balasan

