Behel Tidak Sakit?? Silahkan Coba Damon System Bracket

banyak yg nanya masang behel di doketer ini tidak sakit, yg sana sakit… pada dasarnya semuanya sama saja kecuali memang behelnya yg beda, contohnya dibawah ini teknologi yg baru-baru ini menggunakan “DAMON SISTEM” yaitu braces yg menggunakan sistem cekat (tanpa menggunakan ligature warna-warni) sehingga dapat mengurangi penekanan pada gigi (mengurangi efek sakit pada awal kontrol rutin tiap bulannya). coba liat deh ilustrasi yang saya dapat di youtube:

untuk lengkapnya silahkan lihat reblog dibawah ya💡

Behel Tidak Sakit?? Silahkan Coba Damon System Bracket High Technology Bracket: Damon System Baru-baru ini adikku pasang behel.. Pasang di Lampung dg dokter gigi Sp. Ortho disana.. dokternya nawarin bracket high technology dengan pertimbangan lebih nyaman dan tidak sakit seperti behel biasa… Memang harganya lebih mahal, tp memang banyak kelebihannya.. Silahkan dibaca rangkuman dibawah ini, untuk nambah pengetahuan kita semua🙂 Apa itu Damon System Bracket? Damon System Bracket merupakan tekhnologi … Read More

via Send you to my World

3 thoughts on “Behel Tidak Sakit?? Silahkan Coba Damon System Bracket

  1. hai Ono.. ketemu lagi.. mo tanya lagi ya… di Imaya Dental Clinic sudah ada belum Damon System Bracket ini.. berapa biayanya? thank ya atas sharingnya.. skr masih mikir mikir.. kebetulan juga lagi hamil…
    pengen pasang kawat gigi tar kl udah melahirkan… sekalian lagi mengumpulkan keberanian utk diotak atik giginya, krn terus terang dari dulu paling takut sama dokter gigi.. hehehe

    • TENTU SAJA ADA. harganya agak mahal mbak… saya gak tau pastinya berapa karena gak tanya langsung sama dokter Ima nya, tapi pasaran di jakarta 8-10 juta. kenapa mahal? karena sebandinglah dengan efek nya seperti yang saya sudah jelaskan di postingan ini.

  2. Ping-balik: (Lanjutan post…) Catatan harian pasien dokter gigi bag. 12 « Laporan Ono kepada Dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s