LIVE THE DIFFERENCE! itu harusss….

www.smart-innovation.co.id

hidup dalam perbedaan (itu wajib JIB JIB)

yak! ono suka sekali nehhh  website yang dibangun pabrikan Yamaha di dunia maya …!!! Live the difference… menghargai perbedaan…. kalau menurut mbak Andien,… “saya bedaaa,… saya punya musik saya … anda punya musik anda… so live the difference” …!!! atau klo marcell bilang ini bukan seperti sesuatu yang terlihat tapi sesuatu yang harus dirasakan.

   

atau kalo kawula muda pacaran itu bilang “menyentuh perasaan cewek itu gak bisa di-generalisir… memang secara umum cewek/wanita itu senang dengan sesuatu yang berbau humor, pujian, dan rayuan GOMBALLL hehehe. tapi ini gak bisa dialamatkan ke semua cewek cuy… atau dalam kata lain “sentuhlah hatinya dengan hatimu juga… dan biarkan rasa itu mengalir” cekkk ilahhhh romantis BGT:mrgreen:

Disini point nya… saya onomenulis punya style berbeda… saya terkadang … punya pendapat yang beda dengan orang lain… kadangkala kalo kita menulis ada salah ada benar ada yang bikin ragu-ragu atau malah bisa menjebak, bahkan ada yang tersinggung dan tersaingi… maklumlah menulis di dunia maya itu berbeda dengan berbicara dengan orang. kalo berkomunikasi di dunia nyata kita bisa tatap mata lawan bicara kita sooo kita tau ekspresi orang itu… apakah dia marah, senang, atau kecewa. lain dengan dunia maya komunikasi satu arah yang tidak pernah kita tau apa maksud pengunjung blog kita….nah disinilah gunanya kolom komentar. pengunjung yang mau meluangkan waktunya dan senang menolong akan membantu dalam mengkoreksinya menjadi hal yang benar dan masuk akal (seperti di berbagai postingan ono, khususnya postingan diari perawatan gigi). 🙄

buktinya saya mendukung “LIVE THE DIFFERENCE apa sih?”saya gak pernah mendelete comment pengunjung! baik itu yg pake nama fake, email kosong, mencoba coba flamming di blog saya, post comment yang bernadakan negatif, atau bahkan sebaliknya post comment yang bersifat membangun dll. semuanya akan ONO komentari dengan bijaksana.

setiap orang itu diciptakan berbeda-beda… tidak ada satupun manusia di dunia ini mirip, bahkan orang yang kembar identik sekalipun masih  memiliki perbedaan. hargailah perbedaaan itu, kita sebagai mahkluk sosial siapapun anda apapun profesi anda, tak peduli bersih atau kotorkah yang anda lakukan HARGAILAH PERBEDAAN.😎

so live the difference … !!!

sekian dulu dari onomenulis.

sumber gambar: courtesy of PT. Yamaha Kencana Motor Indonesia Mfg. dan youtube🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s