panduan fitting jeans WRANGLER male and female

wrangler men women denim collection 2010/2011


MADE FOR TOUGH SERVICE!

didirikan pertamakali pada tahun 1947 (North Carolina, Greensboro) , jeans wrangler didekasikan untuk memenuhi kebutuhan kerja para cowboys (gembala ternak). pada masa itu…

yak itulah sepenggal kisah jeans wrangler. jeans merek ini termasuk salah satu favorit saya… setelah levi’s. dilemari saya tersimpan dgn rapi koleksi dari seri Alaska, dustin, sharkey dan sonny. selain harganya termasuk worth dengan kualitas (karena pabriknya ada di Indonesia… wrangles USA bekerja sama dengan Delami brands dalam membuat produknya untuk pasar Indonesia)

nahhh untuk memudahkan pembaca dalam memilih seri jeans favoritnya berikut ono bagikan tips-tips untuk memilih jeansnya. untuk koleksi 2011 tercatat ada 11 model celana pria dan 5 model celana/rok jeans wanita. ok… THIS IS IT…

 

😎 DENIM PRIA😎

TEXAS

DESKRIPSI celana pria ini mempunyai regular pinggang yang standar (diatas pusar) seperti model jeans umum. dengan model bagian paha yang agak menyempit namun tidak terlalu ketat serta bagian selangkangan (PISAT) yang longgar (ciri regular waist) dan tungkai kaki yang kecil (tidak cut brai) serta corak yang standar pula. COCOK dipadukan dengan sepatu kulit maupun sepatu kets karet dengan sol yang rendah!

ALASKA

DESKRIPSI:

Celana wrangler model ALASKA mempunyai motif regular waist atau penggunaan celana diatas pusar, pagian selangkangan (PISAT) yang longgar, model paha yang agak standar dan menyempit dibagian tungkai kaki, warna jeans ini dominan gelap dan mempunyai corak hand wash kasar (blue bell) cocok digunakan dengan sepatu kulit dan kets karet dengan sol rendah

ROXBORO

DESKRIPSI:

celana jeans selanjutnya adalah tipe ROXBORO, celana ini termasuk unik karena mempunyai motif yang lumayan ok! karena pada bagian lubang ikta pinggangnya ada dua lubang berbeda yaitu untuk lubang ikat pinggang diameter kecil dan lubang diameter ikat pinggang yang besar. Boot-cut atau flare-cut adalah jins yang jatuh di pinggang dan longgar di bagian kaki (dari lutut ke mata kaki)
Pas untuk: Si tubuh kurus, si tubuh atletis dan si bokong besar.
Tips khusus: Padanan celana boot cut dan sepatu boots dapat membuat tampilan menjadi lebih langsing dan nyaman sekali dipadukan dengan atasan dengan model kemeja katun kotak-kotak dengan lengan panjang yang digulung… wrangler sering sekali mengeluarkan atasan seperti ini). Namun untuk acara lebih santai, padankan saja dengan sepatu datar alias kets.

ELVIS

DESKRIPSI:

Celana jeans tipe ELVIS sangat cocok untuk pria yang bertubuh kurus bahkan sangat kurus. biasanya jeans ini menjadi favorit anak band… karena jeans ini mempunyai lomposisi liycra di dasarnya sehingga akan membuat jeans seperti karet mengikuti kontur tubuh pemakainya sepeti bentuk pinggul, paha, dan tungkai kaki … umumnya jeans ini mempunyai warna abu-abu, hitam, putih dan coklat… jeans ini cocok sekali dipadukan dengan T-SHIRT serta untuk alas kakinya nyaman dipadukan dengan boot tinggi seperti tampak pada gambar, atau boot hi-canvas keluaran converse yang mempunyai tapak karet rendah dan datar!

SPENCER

DESKRIPSI:

Selanjutnya kita membahas WRANGLER-SPENCER. Jins berpotongan straight leg biasanya jatuh di pinggang dan pas di bagian bokong dan paha serta dasarnya agak ‘jatuh” dibgain tungkai kaki. Jins ini sangat klasik.Pas untuk: Si pinggang panjang, si tubuh lurus, dan si tinggi namun kurang ok untuk orang yang bertubuh atletis dan gemuk (karena pada umunya ukurannya kan susah dicari–harus di vermak lagi agar nyaman dipakai)
Tips khusus : Celana straight cut cocok dipadankan dengan busana apa saja mau kemeja, atasan jeans, kaos polo dll. Saat ingin tampil santai, kenakan dengan sepatu kets atau loafer putih, dan untuk mendapatkan kesan eksekutif dapat dipadukan dengan sepatu kulit.

BEN

DESKRIPSI:

celana pria ini mempunyai regular pinggang yang standar (diatas pusar) seperti model jeans umum. dengan model bagian paha yang agak menyempit namun tidak terlalu ketat serta bagian selangkangan (PISAT) yang longgar (ciri regular waist) dan tungkai kaki yang kecil (tidak cut brai) serta corak yang standar pula, namun ada yang special untuk seri jeans yang satu ini yaitu ANTI FIT dan TAPPERED LEG yaitu model kain jeans yang tebal dan hangat serta tidak akan melar jika dipakai lama. sangat cocok untuk pria dengan badan yang lemaknya sedikit. jeans ini cocok dipakai dengan sepatu kets saja (menurut penulis)

ACE

DESKRIPSI:

Celana wrangler model ACE tidak jauh berbeda dengan model alaska mempunyai motif regular waist atau penggunaan celana diatas pusar, pagian selangkangan (PISAT) yang longgar, model paha yang agak standar dan menyempit dibagian tungkai kaki, warna jeans ini dominan gelap dan mempunyai corak hand wash kasar (blue bell) cocok digunakan dengan sepatu kulit dan kets karet dengan sol rendah.

DUSTIN & SONNY

DESKRIPSI:

saya langsung mendeskripsikan kedua jeans ini karena sebenarnya mempunyai jenis jahitan dan model yang sama namun berbeda corak, jeans ini termasuk favorit penulis (ono) karena ono orangnya termasuk berbadan gempal dan berotot:mrgreen: jeans ini mempunyai pinggang yang sedikit dibawah pusar dan mempunyai ukuran selangkanagn (pisat) yang loggar, Jins model ini berpotongan lebar dari bokong sampai mata kaki… Jins ini tidak memperlihatkan siluet tubuh sama sekali….
Pas untuk: Si tubuh atletis dan si tubuh besar.
Tips khusus: Jins berpotongan lebar ini cocok dipadankan dengan top yang dimasukan ke dalam celana seperti kaos polo. Kenakan dengan sepatu platform hi-boot atau wedges untuk tampilan lebih oke!

SHARKEY

nah… model terakhir pria yang kita bahas adalah SHARKEY, model ini mempunyai potongan pinggang yang berada dibawah pusar, dan ketat di selangkangan, bagian paha yangmenyempit… dan sedikit cut-brai pada tungkai kaki, umumnya jeans ini berwarna gelap. jeans ini sangat cocok dipadukan dengan hi-boot kulit seperti tampak pada gambar.

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

😳 JEANS, SKIRT, MINI-SKIRT, dan HOT PANT WANITA😳

sekarang kita lanjut ke busana wanita… wrangler tidak terlalu banyak mengeluarkan model untuk wanita, namun walaupun koleksinya sedikit tidak ada salahnya nya kan dicoba, kualitas QC America ini sudah selayaknya ada di tumpukan jeans kamu sis 8)

 

ALEC

 

DESKRIPSI:

denim satu ini terbuat dari 50% lebih lycra dalam komposisi kainnya… sehingga jeans ini seharusnya dapat muat untuk kebanyakan pinggul wanita. pinggul wanita itu sebenarnya terbagi 3 (pinngul yang besar dengan paha besar, pinggul besar namun paha sedikit kecill, serta pinggul dan paha kecil) semuanya bisa masuk ke sini asal gak obesitas sazaaa…. ehehhehehe:mrgreen: leggiing ini cocok dipadukan dengan high heels no:4 ke atas atau boot tinggi kulit yang menutup tungkai kaki ke atas (model yang sedang digandrungi actress holywood).

MOLLY

DESKRIPSI:

Denim selanjutnya adalah MOLLY, jenis ini hanya cocok dipake sama cewek yang mempunyai pinggul standar dan paha yang standar (tidak terlalu besar), hal ini dikarenakan denim ini pempunyai potongan pinggang super low waist… super low waist adalah potongan pinggang yang berada SANGAT DIBAWAH PUSAR, lebih “under” lagi dibawah low waist… kebanyang gak??😐 untuk lebih jelasnya ono kasihkan ilustrasi yang mudah dicerna : jeans ini akan membuat sista terlihat HOOOTTTTT dan SEXY, karena akan memperlihatkan lekuk pinggang dan show off panty anda😉 mungkin lebih parah belahan pantat:mrgreen: jadi pastikan anda termasuk mempunyai kepercayaan diri tinggi sebelum menebus jeans ini, ok!

SARAN: sebaiknya dipadankan dengan top yang panjang agar perut dan pantat kita tidak mengintip bebas.

LIA

DESKRIPSI:

nahh… model LIA ini yang standar punya, mempunyai campuran lycra pada dasar bahannya namun tidak terlalu banyak… sehingga menjadi semi karet lahhh. bentuk pinggang low waist (standar kebanyakan denim cewek) dan nyaman dipakai. jenis ini paling banyak diminati karena pada umumnya wanita Indonesia lum banyak yang berani buka-bukaan:mrgreen:

LOU

DESKRIPSI:

denim selanjutnya adalah tipe LOU… gak banyak yang dijelaskan untuk mini skirt… langsung saja lihat pada gambar… denim ini cocok dipadukan dengan high hells dengan aksen tali seperti gbr serta🙂

BIBI

DESKRIPSI:

terakhir dari koleksi cewek adalah HOTPANT yang dinamai BIBI… hotpant ini mempunyai lipatan di ujungnya sehingga menimbulkan kesan yang sexy… hotpant ini cocok dipadukan dengan kaos T-shirt serta High Heels standar dengan warna gelap, atau sepatu kets karet (contoh: converse canvas yang low, dengan paduan kaos kaki asli converse under heels–kaos kaki ini membuat si pemakai seperti tidak terlihat memakai kaos kaki.😛

 

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

2 thoughts on “panduan fitting jeans WRANGLER male and female

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s