KENAPA SAYA MENULIS BLOG ?


banyak orang yang bertanya kepada saya…. dan saya pun menjawab… begini ceritanya:

buat saya hidup itu adalah panggung kehidupan,,, dan dunia maya itu adalah papan reklamenya,ditambah lagi aku ini orang yang sangat-sangat punya rasa penasaran tinggi! makanya hal2 yang berhasil aku lakukan mulai dari yang sederhana seperti memperbaiki dan upgrade sendiri printer, nulis review ttg barang2 yang saya beli, nulis tentang perkembangan gigi saya (saya pasang behel:mrgreen: ) yg dilakukan sama dokter yang saya anggap orang paling dewa dehhh ilmunya saluuuttt! dan hal lainnya yang mungkin orang anggap itu suatu yang sepele namun bagi saya adalah hal yang sangat luar biasa… tak jarang orang malah menertawakan kerjaan saya😦 tapi saya yakin seyakin yang dikatakan Djoko Anwar “kita gak bisa maksain orang suka sama kita,… biarin aj. tapi yakinlah diluar sana pasti ada yang bisa nerima dan menghargain loe”💡


dan saya akhirnya memutuskan untuk menerbitkan ide dan cerita-cerita saya di wordpress.com! saya punya impian dan saya juga wajib sabar dan usaha biar diri kita ditanggepin sama orang sekitar… walau pada awalnya saya yakin hal ini akan sangat susah mendapat respon, saya kan mencoba terus dan teruuusssss. karena saya tau untuk mewujudkan sesuatu yang kita mulai akan melalui jalan yang keras, bergelombang dan gak rata. tapi selama kita bisa ngoootottt dan mampu bertahan maka kita akan bisa meraih apa yang kita inginkan💡

pada awal2 saya meluncurkan blog saya ini selama 1 bulan pertama hanya terjadi 11 kalo kunjungan…😦 dan bulan berikutnya paling hanya 3x pelingkatan. but dengan sabar dan tekut serta konsisten dengan yang saya jalani akhirnya berbuah kebaikan…

sekarang blog saya dikunjungi sekitar 60 orang perhari (statistik wordpress) dan the bussiest day nya pernah 165 orang perhari. merangkak dari bawah dengan langkah yang tertatih-tatih untuk mencapai titik puncak akan lebih nikmat rasanya…

ini komentar saya… bagaimana komentar anda? saya ingin sekali tau apa yang ada dipikiran anda…

One thought on “KENAPA SAYA MENULIS BLOG ?

  1. wow… Pengakuan yg jujur si ono nih… Hahaha.
    Pokokny tetaplah menulis kapan pun dmn pun ya, dan jgn ragu apabila mendera sepi pengunjung blog, krn seringan apapun tlsn anda, pasti bermanfaat kpd orang lain…

Tinggalkan Balasan

