Tatto dan Berlian Gigi, Estetika yg bikin kamu CLING!

olji

well… kali ini ono membahas ttg estetika. yaitu tatto dan berlian gigi:mrgreen: dibenak kita akan terbanyang… “hummm pasti giginya dibor trus ada penjangkarnya dan baru berliannya dilekatkan, owwww itu salah! emangnya mau pasang gigi palsu xixixixi…

bahannya itu mirip bgt dengan bahan tambal gigi, komposit ini telah diracik sedemikian rupa untuk menghasilakan berbagai warna yg menarik. bahan ini juga tidak akan meresap ke email gigi krn hanya ditempel dengan lem dan disinar dengan light curing (masangnya mirip sekali dgn psang braket behel)

bahan berlian gigi ini sebenarnya hanyalah tiruan mineral murni alias imitasi, namun tidak menutup kemungkinan juga mengggunakan mineral asli seperti shapphiere, ruby, emas dan emas putih. lanjut yaa… biasanya nih dipasang terbatas atau hanya satu biji dan penempatannya di insisif/seri yg pinggir atau kaninus/gigi taring (dracula gaul ixixixixixixi).  kebanyakan dari search google orang2 banyak yg pasang di gigi taring krn lebih keren, menurut saya juga jika dipasang di gigi lainnya misal insisif (seri) akan berasa abtrak dan aneh🙄

pengaplikasiannya pun cukup mudah, anda cukup datang ke dokter gigi yg sanggup melakukannya, klo mau ke dokter saya juga boleehhh sama drg. ima… pada awalnya gigi anda akan dibersihkan dulu dari plaque yg menempel dengan scalling singkat, setelah itu permukaan gigi akan dibuat kasar dulu menggunakan asam. dicuci, dikeringkan dan diberi lem…terakhir disinar dengan light curing unit untuk mengeringkan lem nya!

perhiasan ini termasuk murah perawatannya, hanya perlu menyikat gigi secara teratur dengan sikat gigi berbulu halus dan pasta gigi yg banyak dijual dipasaran cukuuuup… gak neko2 kok hhihihihihi…

sedangkan tatto gigi adalah sebuah cara mengrafir gigi anda supaya agar dihasilkan gambar unik pada gigi. biasanya gambarnya merupakan gambar abstrak (garis, gelombang dll); bunga ataupun initial nama anda sendiri! but yg paling banyak sih yg abstrak dipesan cozz lebih keren katanya! masalah warnanya hampir semuanya warna tersedia seperti merah, oranye, hitam, kuning dll.

pengaplikasiannya tidak jauh berbeda dengan pemasangan berlian gigi, caranya gigi anda dibersihkan dari plaque yang menempel, lalu pengaplikasian komposit… dan penggambaran dimulai (dokternya harus pny imajinasi nihhh wokokokokokowww:mrgreen: ) setelah semuanya selesai dikhiri dengan sinar light curing selama 20 detik. proses pembersihan sampe penggambaran hanya makan waktu 15 menitan kok, gak lama.

kalo dah bosan bisa dihapus gak? jawabnya BISA DONG… penghapusannya hanya memerlukan waktu 5 menit sazaaaa… dengan bahan polesan khusus serta tidak menginggalkan bekas akhir😉 dan aman bagi kesehatan kalo seandainya ada bahan yang tertelan akan dikeluarkan bersama feces/tinja (tidak ikut dicerna tubuh).

tapi yang perlu diingat adalah tidak semua orang bisa memakainya kadang kala ada orang yg alergi dengan benda asing dimulut hal ini dikarenakan sistem imunnya menolak kehadiran benda asing dimulut.

ok sekian dulu tulisan ono kali ini… silahkan dikunyah-kunyah dulu sampe alusss baru ditelen:mrgreen: klo mau rekomen dokter gigi bisa email ke saya saja. sekian dulu dan salam onomenulis

4 thoughts on “Tatto dan Berlian Gigi, Estetika yg bikin kamu CLING!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s