(Lanjutan post…) Catatan harian pasien dokter gigi bag. 20

kontrol kesekian kalinya untuk behel yang mengguni rongga mulut saya… kemarin dokter saya melepas “wire ligature” yang dikepang di barisan gigi  seri dan taring di rahang bawah atau mandibula, buat yg belum tau wire ligature ini lihat panah merah di gambar atas fungsinya untuk buat ngrapetin gigi yg bersebelahan gt..kaya di singsetin gitu lah:mrgreen: coba perhatikan salah satu video yg saya temukan di youtube ini:

klo yg ono kemaren dilepas nah yg model orang barat yg di video ini replacement alias dituker-ganti baru… efek pelepasan wire ligature ini sendiri kayak berasa ada yang longgar🙂 tapi pas dilihat di kaca giginya gak ada yg bergeser… hemmm cuma perasaan aja ternyata:mrgreen: …ini foto setelah kontrol:

bagaimana dengan kabar gigi-gigi yang lain? alhamdulillah ya… sesuatu banget!🙂 udah rapat semua, dan tiga minggu lagi gigi di rahang bawah mau “digituin” entah apa maksud dokternya kita tunggu aja 3 minggu lagi :mrgeen: sementara nulisnya segini dulu.

catatan: nanti ditambah artikel selingan 2 buah sembari menunggu misteri “digituin”:mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s