konsisten posting 1 artikel per hari berpengaruh kah?

apakah peringkat dan hits itu penting…? ayo yg blogger coba comment dibawah

kalo gak penting ya gak mungkin lah dibuat peringkat oleh alexa, BOTD wordpress etc. :mrgreen: gak mungkin lah dibuat hits page… tapi di luar itu semua selama tidak terbebani dalam ngeblog (tetap enjoy) karena ngeblog sendiri memang awalnya sebuah kesenangan atau semacam hobby, namun jika memang dilakukan dengan konsisten dan rutin plus menulis apa adanya, niscaya blog akan makin tinggi hits nya :D trus apakah hits itu penting ? menurut saya balik lagi ke niatan awalnya itu sendiri. Yang jelas semakin tinggi hits artinya semakin besar kesempatan kita untuk berbagi informasi :D toh tujuan dari ngeblog adalah untuk berbagi bukan ? :D

dalam 1 bulan kedepan… saya akan coba konsisten posting 1 artikel tiap hari dan melihat yg terjadi… apakah hits onomenulis akan naik? statis? atau malah turun? ayo kita liat…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s