(Lanjutan post…) Catatan harian pasien dokter gigi bag. 24

gak terasa udah dua minggu setelah laporan ke-22 terbit. sebenernya gak sadar juga sih karena masih kerasa eurofia cuti hamil bu dokter.🙂

nah kontrol kali ini loop archwire saya diganti, coba perhatikan gambar dibawah dimana tanda merah adalah loop lama dan tanda hitam adalah loop yg baru:

sedikit lebih tight dari loop sebelumnya… hmmm… kayaknya bakalan sariawan lagi nih. tapi dicoba ditahan dulu… siapa tau kuaatttt:mrgreen: penyakit lepas braket kayaknya kambuh lagi deh… kli ini di gigi taring bawah. hmmm… semoga gak nular ke gigi lainnya! sebenernya gak ada yg spesial dari kontrol kali ini… karena dokternya cuma fokus di loop archwire yg dipasang di mandibula sajaaa… ok. untuk sementara ini artikel ringan aja dulu… saya mau nyiapin artikel berat yg posting 2 hari lagi:mrgreen: dadada……

overall:

2 thoughts on “(Lanjutan post…) Catatan harian pasien dokter gigi bag. 24

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s