Siapa itu ono?

KENAPA SAYA MENULIS BLOG?

siapa itu ono (smaller)

buat saya hidup itu adalah panggung kehidupan,,, dan dunia maya itu adalah papan reklamenya,ditambah lagi aku ini orang yang sangat-sangat punya rasa penasaran tinggi! makanya hal2 yang berhasil aku lakukan mulai dari yang sederhana seperti memperbaiki dan upgrade sendiri printer, nulis review ttg barang2 yang saya beli, nulis tentang perkembangan gigi saya (saya pasang behel:mrgreen: ) yg dilakukan sama dokter yang saya anggap orang paling dewa dehhh ilmunya saluuuttt! dan hal lainnya yang mungkin orang anggap itu suatu yang sepele namun bagi saya adalah hal yang sangat luar biasa… tak jarang orang malah menertawakan kerjaan saya😦 tapi saya yakin seyakin yang dikatakan Djoko Anwar “kita gak bisa maksain orang suka sama kita,… biarin aj. tapi yakinlah diluar sana pasti ada yang bisa nerima dan menghargain loe”💡

dan saya akhirnya memutuskan untuk menerbitkan ide dan cerita-cerita saya di wordpress.com! saya punya impian dan saya juga wajib sabar dan usaha biar diri kita ditanggepin sama orang sekitar… walau pada awalnya saya yakin hal ini akan sangat susah mendapat respon, saya kan mencoba terus dan teruuusssss. karena saya tau untuk mewujudkan sesuatu yang kita mulai akan melalui jalan yang keras, bergelombang dan gak rata. tapi selama kita bisa ngoootottt dan mampu bertahan maka kita akan bisa meraih apa yang kita inginkan💡

Media Sosial adalah pemantik perubahan dunia.. artikel yang di posting dalam blog saya diambil dari berbagai sumber guna memberikan informasi yang bermanfaat, bukan sebagai pengganti saran dari seorang ahli IT/Dokter/Kesehatan. oceee:mrgreen:

16 thoughts on “Siapa itu ono?

  1. Mgkn mksd Ian, kawat gigi sistem damon (not diamond), mrpakan sistem bru pada kwt gi2, bedax ma kwt gi2 yg konvensional, kwat gi2 sstem damon gak memakai karet, dia ada penyangga khusus buat menyangga kwat.. Jd tdk akan trasa skit sprti memakai kwt gi2 biasa yg memakai karet krna karet yg memberi tkanan pd gigi.. Trus hasilx lbih cepat terlihat mgkn 2 minggu dah trlhat jlas bedax, selain i2 kontrolx cukup 2 blan sekali, dan yg pasti kwat gi2 sistem damon lbh cpat 60% dlm mrpikan su2nan gigi, dbnding kwt gi2 biasa yg rata2 2thn.. Soal hrg, relatif setiap dktr, tp sy sndri untuk kwt gi2 dan pmsgnx kena 8,5 jt.. Mdh2an infox bs mmbntu..

  2. bro,,saya tertarik untuk masang behel karena gigi saya berantakan
    tp masalah nya umur saya sdh uzur 28th hehehehe
    kira2 masih pantes gak y???????????
    lebay g’ kl pake behel dengan usia saya yg segitu?????
    kl di imaya pasang atas bawah kira2 brp y????

    • pertanyaan bro sebenarnya mirip dgn pengunjung blog lain… saya copy-paste disini saja yaaa biar gk repot lagi mencarinya…

      “Pemakaian kawat gigi/pesawat orthodonti sudah bisa dimulai sejak masa gigi bercampur/masa pergantian gigi, sekitar usia 8 tahun OK, jadi gigi serinya sudah tumbuh semua sehingga analisa model lebih mudah dilakukan. Kalau paling tua, sebenarnya tidak bisa diberi batasan pasti juga, karena di jurnal ilmiah (di luar negeri) pernah memakai subjek usia 58 tahun, researchnya mengenai pemakaian implan sebagai penjangkar kawat gigi. hasilnya keren banget, udah kakek2, sisa giginya tinggal yang depan, jadi gigi belakang dipasang implan sebagai tempat penjangkar (seperti cincin yang dipasang di gigi geraham). setelah gigi depannya terkoreksi/rapi, baru mahkota implannya dipasang. Hasilnya KEREN.:mrgreen:

      Hanya saja, yg perlu diperhatikan adalah, pada usia di atas 40 tahun, proses pembentukan tulang lebih lambat dibandingkan proses penghancuran, jadi lebih banyak penghancuran daripada pembentukan kembali. yang ada nantinya malah jadi kacau, karena kalau tidak seimbang bisa jadi perubahan profil/penampakan wajah. Jadi perlu dipertimbangkan lagi baik buruknya. sejauh yang ada sih memang masih relatif aman2 saja, namun tentu masih ada resiko yang perlu dipertimbangkan seperti yang saya sebutkan di atas. silahkan konsul ke dokter gigi langgangan anda atau klo mau bisa sama drg saya.

      Detailnya panjang nih kalau mau diketik semua..coba deh bro Aaron erwin googling dengan keyword: remodelling-resorpsi-aposisi-orthodonti appliances mechanism.

  3. Hai Ono… salam kenal..
    Semalam sy cari2 artikel mengenai behel. eee…. nemuin blog kamu nih, jadi keterusan baca postingan kamu mengenai behel. bagus sekali…infonya sgt membantu. Anak saya 15thn baru 2minggu yll pasang behel.
    Makasih byk ya Ono…
    btw, gigi kamu keren lo sekarang..

  4. Wah rahang giginya mengecil ya seperti giginya Nozomi Sasaki jadi kelihatan manis kalau senyum.. saya pakai behel seharga 9 juta karena awalnya pengen ngecelin rahang gigi atas dan mundurin gigiku yang agak tonggos sampai cabut 4 buah gigi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s